Rabu, 03 Juni 2020

SMA NEGERI 1 RIKIT GAIB MENERIMA SISWA/I BARU TP 2020/2021

Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Rikit Gaib kembali menerima Peserta Didik baru untuk Tahun Pelajaran 2020/2021, Penerimaan Peserta Didik Baru untuk tahun ini resmi dibuka pada Hari Selasa, Tanggal 02 Juni 2020 kemaren bersamaan dengan acara gotong royong dan Halal bi Halal yang dihadiri oleh beberapa orang guru dan tenaga kependidikan. Waktu pendaftaran Peserta Didik baru tahun ini dibuka
selama delapan hari yaitu mulai dari tanggal 02 hingga 09 Juni 2020 bertempat di kantor SMA Negeri 1 Rikit Gaib yang beralamat di Jln. H. Ali Umar No. 1 Kecamatan Rikit Gaib.
Jadwal pendaftaran dibuka setiap hari kerja mulai pukul 08.30 hingga 13.30. Pendaftaran bisa diwakilkan bahkan bisa dilakukan secara kolektif atau beberapa orang calon peserta didik boleh didaftarkan oleh satu orang dengan membawa syarat-syarat kelengkapan pendaftaran dari masing-masing calon peserta didik. Adapun syarat-syarat pendaftaran adalah sebagai berikut:

1. Ijazah/SKL (Surat Keterangan Lulus)
2. Pas Photo dengan latar warna merah:
- 3x4 sebanyak 5 lembar
- 4x6 sebanyak 5 lembar
3. Foto Copy Kartu Keluarga sebanyak 5 lembar
4. Foto Copy Akte Kelahiran sebanyak 5 lembar
5. Dan Foto Copy Raport Semester Lima sebanyak 5 lembar.

Selanjutnya, untuk memudahkan panitia memilah pendaftar berdasarkan jenis kelamin, maka bagi pendaftar laki-laki agar semua berkas diatas dimasukkan ke dalam map warna merah dan bagi pendaftar perempuan berkas-berkas di atas dimasukkan ke dalam map warna kuning.

Sebagai informasi tambahan, bagi yang peserta didik yang dinyatakan lulus atau memenuhi syarat harus mendaftar ulang. Waktu pendaftaran ulang dibuka mulai tanggal 11 s.d 16 Juni 2020 nanti.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar